Pesan Segera Obat Herbal Ace Max's => Pembayaran Dapat Anda Lakukan Setelah Barang Diterima

Penjelasan Penyakit Kanker Usus

Posted by Unknown Minggu, 16 September 2012 0 komentar
Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda ke blog kesehatan kami {obatherbalkankerusus1.blogspot.com} sebuah blog penyedia informasi pengobaan terhadap penyakit kronis seperti Penyakit Kanker Usus.

Berikut kami berikan informasi mengenai Penyakit Kanker Usus.

Penyakit Kanker Usus salah satu penyakit yang sering terjadi pada masyarakat terutama pada usus besar ( Penyakit Kanker Usus Besar ) atau dalam bahasa kedokteran Colorectal Cancer atau dikenal sebagai Ca. adalah suatu bentuk keganasan yang terjadi pada kolon, rektum, dan appendix (usus buntu). Di negara maju, kanker ini menduduki peringkat ke tiga yang paling sering terjadi, dan menjadi penyebab kematian yang utama di dunia barat.

Kanker usus besar (kolorektal) adalah tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Penyakit ini sering terjadi pada usuia 40 tahun dimana ini adalah dalam usia produktif seseorang.

walau penyakit ini dapat digolongkan sebagai penyakit yang dapat disembuhkan dan dicegah dalam penyebarannya tetapi penyakit ini dapat fatal bila tidak tangani secara tepat dan benar karena diperkirakan 50 persen penderita kanker kolorektal meninggal karena penyakit ini.

Timbulnya penyakit Kanker Usus lebih terjadi karena adanya  gaya hidup yang tidak benar, ” Dr.Aru Wisaksono Sudoyo, SpPD, dari Departemen Penyakit Dalam RSCM, menjelaskan bahwa gaya hidup menjadi salah satu penyebab munculnya kanker usus “. Kebiasaan mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak seperti fast food atau gorengan adalah salah satu penyebab kanker usus.

Zat atau Bahan pemicu Kanker Usus

Karsinogenik adalah bahan yang ditimbulkan akibat kebiasaan merokok, makan makanan tinggi lemak terutama hewani, makanan siap saji, kurang istirahat dan kurang olahraga. Perlu anda ketahui bahwa kanker usus besar inilah yang paling dipengaruhi oleh bahan-bahan karsinogenik.

Diagnosa Pada Penderita Kanker Usus

Untuk mendiagnosa penyakit kanker usus, doker akan melakukan pemeriksaan laboratorium lewat pemeriksaan tinja serta pemeriksaan kolonoskopi. Pemeriksaan kolonoskopi dilakukan dengan memasukkan pipa lentur yang dilengkapi kamera dan jarum biopsi.

Melalui pemeriksaan ini selaput lendir usus besar dapat dilihat dan bagian yang mencurigakan dapat dipotret serta dibiopsi (diambil sedikit jaringan). Pemeriksaan kolonoskopi relatif aman, tidak berbahaya, hanya memang pemeriksaan ini tidak menyenangkan.

Sementara itu, pilihan pengobatan para pasien kanker usus sangat tergantung pada stadium, posisi, ukuran dan penyebaran kanker.

Simak informasi seputar pengobatan Penyakit Kanker Usus secara herbal pada => Obat Herbal Kanker Usus

Demikian informasi mengenai Penjelasan Penyakit Kanker Usus yang dapat kami berikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi para penderita penyakit kanker usus


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts