Pesan Segera Obat Herbal Ace Max's => Pembayaran Dapat Anda Lakukan Setelah Barang Diterima

Obat Herbal Kanker Usus

Posted by Unknown Selasa, 11 September 2012 0 komentar
Telah hadir solusi tepat untuk mengobati Penyakit Kanker Usus dengan menggunakna Obat Herbal Kanker Usus Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal alami ampuh dan mujarab dalam mengobati Penyakit kanker Usus secara tuntas.

Ace-max’s Obat Herbal Kanker Usus terbuat dari kombinasi herbal alami Kuliat Manggis dan ekstrak daun sirsak tanpa campuran bahan kimia, jadi sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping sebagai pengobatan herbal kanker usus.

Sekilas Tentang kanker Usus

Kanker usus yang paling sering menyerang adalah Kanker usus (besar rectum) atau sering disebut kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon usus besar atau rektum.

Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun. Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama.
Penyabab Kanker Usus

Kanker usus merupakan salah satu penyakit yang belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun di perkirakan ada beberapa faktor yang menyebabkan munculnya penyakit kanker usus seperti cairan diet yang salah (terlalu banyak konsumsi makanan tinggi lemak, protein dan rendah serat).

Solusi Terbaik Pengobatan Herbal Kanker Usus dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Max’s Ampuh Mengatasi Penyakit Secara Tuntas Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh

Penelitian Mengenai Ace-Max’s Ekstrak Manggis dan Daun Sirsak.


Di Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya adalah produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. yang mengagumkan adalah Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh.

Mengapa Ace Max’s Dapat Mengobati Kanker Usus ?


Obat Herbal Kanker Usus => Dunia kesehatan tidak akan pernah berhenti berkreasi untuk Obat Herbal Kanker Usus mengembangkan berbagai produk kesehatan yang mampu menjawab setiap keluhan yang ada. Dengan kekayaan alam yang sangat melimpah, didukung dengan teknologi modern oleh para ahli di bidang kesehatan kini telah ditemukan sebuah produk herbal Ace Maxs, perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Kajaiban kulit manggis yang kian dikenal masyarakat dan keistimewaan daun sirsak untuk menumpas kanker kini bisa diperoleh sekaligus dalam kemasan Ace Maxs. Dengan segala khasiatnya yang luar biasa Ace Maxs merupakan piilihan yang cerdas untuk mengatasi masalah kesehatan dan menjaga kesehatan keluarga.

Dengan kandungan antioksidan yang luar biasa dalam kulit dan daging buah manggis serta khasiat daun manggis yang tidak perlu diragukan lagi dalam menumpas kanker menjadikan Ace Maxs sebagai produk unggulan terbaik untuk menjawab berbagai keluhan kesehatan.

Obat Herbal Kanker Usus => ACE-MAX’S telah terbukti dapat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti Penyakit Kanker Usus secara cepat tanpa menimbulakn efek samping negatif terhadap kesehatan tubuh.

Keampuhan Obat Herbal Ace Max’s Mengatasi Kanker Usus

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Khasiat Kulit Manggis Dalam Obat Herbal Kanker Usus Ace Max’s

Obat herbal kanker usus Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di dalam Obat herbal kanker usus kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan

Khasiat Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Kanker Usus Ace Max’s

Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Keunggulan daun sirsak sebagai obat tradisional kanker :
Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
Meningkatkan stamina dan vitalitas.
Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Obat herbal kanker usus Menurut beberapa peneliti kesehatan mengatakan bahwa khasiat daun sirsak Lebih Kuat 10.000 Kali Daripada Kemoterapi. Ini adalah berkaitan dengan pengobatan kanker. Pengertian kemoterapi sendiri merupakan penggunaan obat-obatan zat kimia untuk memperlambat penyebaran atau bahkan membunuh sel kanker.

Ternyata, Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Sumber lainnya, The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Pesan Sekarang Obat Herbal Ace Max’s


Dengan cara Ketik AM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap Kirim ke 085777386976

Demikian informasi pengobatan herbal kanker usus dengan menggunakan obat herbal Ace Max’s ampuh mengatasi penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya obat herbal Ace Max’s bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan serta jangan lupa terus berdoa agar selalu di jauhkan dari segala macam penyakit amien

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts